21 Jun 2011

Desain undangan dan lain-lain

"undangan reuni"
   Iseng-iseng bikin undangan untuk reuni teman-teman kuliah, hasilnya lumayan juga. foto hasil bokeh tak jelas dari balik mobil dalam perjalanan semanggi-kalibata. 
"undangan pernikahan"

Ini adalah salah satu (draft) undangan yang saya kerjakan untuk teman saya, seorang wartawan The Jakarta Post beberapa waktu yang lalu. konsepnya tentu tak jauh dari dunia newspaper, saya "memakai" layout yang semirip mungkin dengan muka koran dimana dia bekerja. Finalisasi isi tulisan sudah disesuaikan sendiri oleh pemesan. 
"Arisan for Fun"

 Sesuai dengan temanya Arisan for Fun, lagi-lagi saya copy desain poster film GIE untuk saling berolok-olok dengan teman dalam komunitas arisan yang saya ikuti (arisan teman seangkatan). Salah satu teman, bernama anggoro (baca: anggie) punya gaya yang unik ketika berfoto bersama atau sendiri, menjulurkan lidahnya.. dan tentunya dengan "quote"-nya yang jenaka "..dari cikini ke gondangdia, aku begini karena dia..." yak! selesai arisan saya bikinkan dia, poster ini (hehehe), mudah-mudahan saya dimaafkan...



bulan ke-12 arisan saya bikin juga bahan untuk meramaikan arisan kami. kali ini sang "korban" sudah 3 bulan tak gajian, tapi gak dapat-dapat juga arisan.sampai bulan ke-12 arisan kami, masih saja menunggu untuk dapat arisan dan berebut dengan satu orang lain. karena tak ada dadu atau undian, akhir beliau berdua harus suit agar bisa dapat arisan. hehehe... 

2 komentar:

Unknown mengatakan...

yang reuni fontnya apa gan ?

muftipamungkas mengatakan...

maaf gan, lupa.. filenya sudah ga nyimpen lagi

Posting Komentar